Wednesday 17 April 2013

dan ini tentang saya :)

yahh .... 
hello semuanya, :)

postingan ini saya buat untuk menceritakan sedikit hal tentang saya :)
semoga bisa menikmati :D

Oke, dimulai dari nama lengkap, nama panggilan, nama suci dan nama nista saya yaa ^^
Saya terlahir dengan nama Rezha Alivia Hildayanti dan biasa dipanggil Rezha atau Echa, lahir hampir 22 tahun yang lalu di kota sejuk yang indah kota Batu - Malang :)
dan anda bisa memanggil saya sesuai keinginan ^^
emm.. menngenai nama "Echa" yang saya sandang ini banyak orang memplesetkannya dengan begitu baik dan budimannya mereka, contohnya ECHAPEK DEH itu yang paling lazim didengarkan, ECHANGCUD yahh gimana ya ? haha, ECHACIAN DEH LU, ECHACANC*K iya bener, nama ini pernah keluar dari mulut kakak kelas saya waktu masih SMA dulu, tega bener mas cewek cantik gini dikata-katain, huuu , dan dengan berbagai cerita pada waktu saya masih kuliah nama yang paling familiar dipanggil oleh teman-teman adalah ECHABUL yakk ini beneran kejadian, nama saya jadi CHA CHABUL -___- bayangkan berapa juta jiwa yang mengira saya ini cabul setelah mendengar teman-teman saya memanggil nama itu, sungguh tega :( tapi entah mengapa saya tidak pernah bisa menolak dipanggil dengan sebutan apapun itu, sejelek apapun, dasarnya aja orang baik ya kan ?? haha


lanjut ...
mengenai umur, sekarang saya berusia 21 tahun dan kurang lebih 4 bulan lagi genap menjadi 22 tahun, dan dengan usia itu saya telah menyelesaikan semua pendidikan formal sampai ke jenjang DIII Kebidanan . iya, saya ini seorang Bidan loh, meskipun banyak yang bilang saya nyasar, salah jurusan, ngga cocok jadi bidan dan sebagainya dan sebagainya, saya tetaplah seorang perempuan yang bertitle "BIDAN, SAHABAT WANITA" *tsaaaahhhh

Dan sekarang kita ke hoby :)
saya ini bukan penulis handal, tapi entah mengapa dari kecil suka banget sama nulis, baca dan semua yang berhubungan dengan sastra. 
seingat saya, sejak saya berumur 7 atau 8 tahun sekitar kelas 1 atau kelas 2 SD lah saya sudah pernah dengan isengnya menyalin komik doraemon milik sepupu saya ke buku tulis kotak-kotak, dengan gambaran yang apa adanya dan dengan teks yang sama persis dengan komiknya, kalo diinget-inget sampe sekarang saya masih blm inget kenapa dulu ada kepikiran buat ngelakuin yang begituan, ckck
dan lagi, saat saya menginjak kelas 5 SD kalo ngga salah saya pernah dengan polosnya menulis kembali drama taiwan yang saya tonton, ini beneran serius loh, batinku pas iku kok yo cik plaur e ngunu, haha jadi waktu film itu main saya nonton sambil nulis di buku garis sama bulpen item, judul dramanya kalo ngga salah "MVP LOVERS" dan saking senengnya sama tulisan saya itu saya pernah sampai ngebawa buku itu ikut serta waktu saya darmawisata ke jogja pas akhir kelas 6 SD, ini polos apa gimana ya ?? hahaha :D 
berlanjut SMP, saya mulai menulis di buku garis dengan bulpen lagi, ada puisi, ada cerita pendeknya juga. Dan tulisan saya itu berhasil mencuri perhatian teman-teman saya di sekolah. Di pinjem sana, di pinjem sini, di baca sana di baca sini. hihi :D seneng sih karya saya bisa dinikmatai banyak orang, yah meskipun lingkupnya masih teman sekolah SMP :) Waktu itu ada sekitar 7 buku atau 8 gitu yang bisa saya hasilkan, dengan banyak coretan cerita dan puisi, dan semuanya tulisan tangan di buku garis menggunakan bulpen :) kok kuat ya nulis sampe begitunya :D
Cita-cita sebagai penulis itu terwujud saat saya kuliah, yah meskipun bukan novel atau cerpen yang saya tulis, tapi tugas :D hahaha namanya Asuhan Kebidanan yang berlembar-lembar dan semua harus ditulis tangan dengan polosnya (--,)9
Saya bukan seniman tapi saya menyukai semua yang bersifat artistik :) ah sok-sokan kan jadinya, hihi
dulu waktu sekolah saya pernah mengikuti ekskul yang juga ada unsur seninya, dulu sih yang paling seneng banget itu ya teater, dan waktu SMA pernah jadi penyiar radio sekolah amatiran karena ikut eksul broadcasting, dan pernah juga jadi jurnalis "pupuk bawang" gegara ikut ekskul jurnalistik :)
Mengenai karakter : saya ini termasuk seseorang yang berkepribadian ganda (--,)
Seorang plegmatis yang damai dan sanguinis yang ceria ^^ Virgonian bergolongan darah B, yahh golongan darah B yang sangat istimewa ^^

dan apalagi yyaaa ?? --"
ah pusing kan ya kalo mikir gini, 
emmm... oke gini aja, saya ini kan kalo jam segini mau ngajar di rumah dengan murid-murid SD saya yang istimewa ini, ta ngajar dulu yaa, nanti saya cerita lagi deh kalo ada yang pengen saya bahas soal saya :)
dan mungkin kalian mulai bingung, saya ini lulusan Bidan, suka nulis, banyak yang bilang saya anak sastra yang nyasar sekolah jadi bidan kok sekarang mau ngajar anak SD ??
Simpan pertanyaan kalian yaaa, penasaran itu baik ko, haha 


see yaaa semua :)
terimakasih telah membaca ^^
 

3 comments:

  1. Ciehhh akhirnya ditulis juga, makasih udah ngabulin requestku :)

    ReplyDelete
  2. Emoh, gak dibles DM ku, bidan jahat u.u

    ReplyDelete